Dewan Keluarga Mushola An-Nahl (DKM An-Nahl)

Dewan Keluarga Mushola An-Nahl (DKM An-Nahl)

Dewan Keluarga Mushola (DKM) An-Nahl merupakan lembaga struktural dari Badan Eksekutif Mahasiswa FKH. DKM An-nahl memiliki 4 Departeman yaitu Departemen Pengembangan Sumberdaya Mahasiswa, Departemen Syiar, Departemen Informasi dan Komunikasi dan Departemen Keputrian. DKM An-Nahl sebagai lembaga struktural yang berlatarbelakangkan kerohanian islam memiliki tujuan untuk menjaga supaya suasana islam tetap terasa di fakultas serta berperan dalam mensyiarkan dakwah islam di FKH.

Departemen Pengembangan Sumberdaya Mahasiswa merupakan departeman yang memiliki tugas untuk mewadahi dan mengembangkan sumber daya mahasiswa sebagai sasaran dakwah. Departemen Syiar merupakan departemen yang memiliki tugas menyebarkan syiar islam di fakultas baik melalui DKM An-Nahl maupun melalui kerjasama dengan rohis angkatan.

Departemen Informasi dan Komunikasi merupakan departemen yang memilki tugas untuk memberikan informasi terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan DKM An-Nahl baik ditingkat Fakultas maupun IPB dan FSLDKV.  Departemen Keputrian merupakan departemen yang memiliki tugas untuk mewadahi mahasiswi FKH untuk belajar dan memperdalam islam terkait kemuslimahan.