Penandatanganan MoU FKH-IPB Dengan PT. NEW HOPE INDONESIA

Selasa (12/09/2017) bertempat di ruang rapat Dekanat FKH-IPB, telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding tentang Kerjasama Pendidikan Tinggi antara FKH-IPB dengan PT. New Hope Indonesia. Dalam penandatangan MOU tersebut delegasi FKH-IPB dipimpin langsung oleh Dekan FKH-IPB, Bapak Prof. Drh. Srihadi Agungpriyono,Ph.D.PAVet.K, sedangkan delegasi PT. New Hope Indonesia diwakili oleh Dede Indah Sari (HRD Manager) dan  Zhang Yu (General Manager).

Dengan ditandatanganinya nota kesepahan tersebut, terdapat poin penting yang disepakati antara pihak FKH-IPB dan PT. New Hope Indonesia, yaitu sebuah upaya pendekatan kualitas pendidikan dalam pelaksanaan Tri Darma perguruan tinggi melalui bentuk apresiasi dan motivasi kepada mahasiswa/i berprestasi yang sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi khususnya mahasiswa/i FKH-IPB dalam bentuk beasiswa sebagai implementasi dari bagian tanggung jawab PT. NEW HOPE INDONESIA kepada masyarakat Indonesia.

Setelah penandatangan MoU dilanjutkan dengan pertemuan dengan beberapa staf dosen FKH dan mahasiswa PPDH. Dalam sela-sela sambutannya dari PT. New Hope Indonesia yang diwakilkan oleh Zhang Yu mengatakan “harapannya akan lulusan Dokter Hewan dari IPB mau bekerja sama di perusahaan untuk meningkatkan prestasi dan karir, karena selama ini minat lulusan Dokter Hewan lebih tertarik bekerja di pemerintahan ketimbang bekerja di perusahaan swasta seperti PT. New Hope Indonesia”.

Dekan FKH IPB disela-sela sambutannya pun menyampaikan “ucapan terima kasih kepada PT.New Hope Indonesia dengan dimulainya kerjasama  ini, dan berharap bentuk kerjasama ini dapat terus dilakukan secara kontinyu. Sehingga membuka harapan dan motivasi kepada semua mahasiswa/i FKH-IPB  untuk terus berprestasi ”.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *