Tentang Kami Program Studi Fasilitas Layanan Kehidupan Kampus Direktori Mahasiswa Event Kontak Akreditasi

Ketekunan Mumtasya Karima Putri Mahasiswa FKH IPB Angkatan 56 dalam Menciptakan Prestasi

Mumtasya adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) IPB University yang gemar berorganisasi. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam berbagai organisasi di kampus seperti Himpro Hewan Kesayangan dan Satwa Akuatik Eksotik (HKSA), International Veterinary Students’ Association (IVSA), Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Riau Bogor dan lainnya.

Debat adalah bagaimana cara Mumtasya menghabiskan waktu selama remaja, itu adalah salah satu alasan Mumtasya bergabung di IPB Debating Community (IDC), menjadi anggota IDC dapat menambah wawasan di luar akademik dengan kegiatan latihannya serta membantu-nya  untuk tetap mengasah kemampuan public speaking menjadi lebih baik. Mampu bernegosiasi dengan baik pun menjadikan Mumtasya sebagai anggota divisi sponsorship pada 69th IVSA Symposium.

Ketekunannya dalam mengukir prestasi menghasilkan berbagai penghargaan yang ia dapatkan, diantaranya: Delegate for 69th IVSA Congress, IVSA; Delegate for 70th IVSA Congress, IVSA; Wander Voice International English Speech Competition 2021 Participant – Global Millennial

Group; Debater of 10th English Parade 2020 Online – Universitas Brawijaya; Debater for Indonesia Varsity English Debate 2020 – UNIKA Atma Jaya Jakarta; Delegate for Indonesia Youth Leadership Conference 2019 – AIESEC Indonesia; Champion of Newbies Debating Competition 2019; Second Best Speaker 2019 Newbies Debating Competition 2019; Octofinalist of National Schools Debating Championship 2018 dan lainnya.   

Berbagai penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggan, namun hal itu tidak menjadikan ia cepat puas atas suatu pencapaian. Justru hal tersebut dijadikannya motivasi untuk terus mengukir prestasi.